Dani Guiza teken Kontrak Johor


Dani Guiza arriving for unveiling, Johor, Malaysia

Dani Guiza telah menyepakati kontrak setahun bergabung bersama klub Liga Super Malaysia, Johor FC.

Striker 32 tahun yang menjuarai Euro 2008 bersama timnas Spanyol itu sudah menjalani tes medis dan akan bergabung dengan rekan-rekan barunya usai Natal. Tidak disebutkan secara pasti nilai kontrak Guiza, tetapi diyakini merupakan salah satu yang termahal di Malaysia. Kabarnya nilai Guiza di bursa transfer mencapai £2 juta.

“Kami punya anggaran besar untuk tim ini sekaligus mengembangkan sepakbola di Johor. Tentu, ini merupakan salah satu transfer terbesar di Malaysia,” jelas sekjen asosiasi sepakbola Johor, Suhairi Hashim, dilansir AFP.

“Kami ingin memenangi setiap turnamen, termasuk Piala Malaysia dan Liga Super. Target itu mungkin saja dengan tim yang akan kami miliki.”

Selain Guiza, Johor telah memperkuat diri dengan tiga pemain timnas Malaysia dan segera menyusul Safiq Rahim. Rencananya total delapan pemain timnas akan merapat ke Johor musim depan.

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

About basrysihotang

ANYTHING
This entry was posted in Sports. Bookmark the permalink.

Leave a comment