Xabi Alonso Belajar Banyak dari Gerrard


Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengakui dirinya belajar banyak dari kapten Liverpool, Steven Gerrard, saat ia masih berada di Anfield.

Alonso meyakini Gerrard memiliki dampak yang cukup signifikan terhadap perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

“Dia sosok yang sangat berpengaruh bagi saya. Ketika saya datang ke Liverpool, saya berusia 22 tahun dan dia seorang kapten, dia pemain utama di klub. Bagi saya, dia adalah referensi, tentang bagaimana bersikap terhadap rekannya dan juga dengan suporter,” ujar Xabi di Real Madrid TV.

“Saya belajar banyak dari dirinya. Kami teman yang akrab dan kami masih berhubungan. Dia sangat inspiratif. Dalam momen krusial dia memiliki hal yang berbeda, hal tersebut sulit untuk diungkapkan.”

 

 

Source : goal.com

“Dia pasti akan diingat sebagai salah satu yang terbaik. Bagi saya dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik.”

About basrysihotang

ANYTHING
This entry was posted in Sports. Bookmark the permalink.

Leave a comment